Home > Hiburan > Gosip > Kristen Stewart Bakal Polisikan Penyebar Foto Tanpa Busananya

Kristen Stewart Bakal Polisikan Penyebar Foto Tanpa Busananya

Jakarta – Kristen Stewart bersama kekasihnya, Stella Maxwell akhirnya memutuskan untuk melaporkan kasus menyebarnya foto bugil dirinya di internet akibat ulah para hacker.

Kristen Stewart Bakal Polisikan Penyebar Foto Tanpa Busananya

AceShowbiz mengabarkan bahwa pengacara Kristen Stewart dikabarkan telah mengirimkan surat peringatan pada sebuah situs. Aktris “Twilight” ini menuntut agar foto segera dihapus atau dia akan menyeret mereka ke pengadilan.

Serangkaian gambar telanjang Stewart dibocorkan pada Senin (22/8) lewat Celeb Jihad, sebuah situs gosip yang diduga dikelola oleh ekstremis Islam. Pacarnya Stella Maxwell kabarnya juga terlihat di beberapa foto. Model Victoria’s Secret itu juga telah menghubungi pengacaranya untuk menangani situasi tersebut.

Stewart dan Maxwell bukan satu-satunya selebriti yang fotonya yang diretas baru-baru ini. Para hackers juga berhasil memperoleh gambar syur Miley Cyrus, Katharine McPhee, serta Tiger Woods dan sang pacar, Lindsay Vonn.

Belakangan ini, sudah banyak selebritis yang menjadi korban aksi peretasan para pembajak. Sebelumnya, ada Amanda Seyfried, Demi Lovato, Kate Hudson, Lucy Hale hingga Jennifer Lawrence.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...