Home > Ragam Berita > Internasional > Niat Beri Makan Beruang, Pria Ini Justru Dilarikan ke Rumah Sakit

Niat Beri Makan Beruang, Pria Ini Justru Dilarikan ke Rumah Sakit

Jakarta – Seorang pria di Beijing, China, dilaporkan menderita luka serius setelah seekor beruang hitam, penghuni Kebun Binatang Badaling Wildlife World di distrik Yanqing, Beijing, menyerang dan menggigitnya.

Niat Beri Makan Beruang, Pria Ini Justru Dilarikan ke Rumah Sakit

Peristiwa yang terjadi pada Jumat (18/8/2017) pekan lalu itu bermula ketika pria tersebut berniat memberikan makan sang beruang melalui kaca jendela mobilnya.

Ia kemudian meminta sang kawan yang duduk di kursi penumpang di sebelahnya untuk mengabadikan fotonya. Namun sialnya, saat ia membuka sedikit kaca jendelanya pria ini justru diserang oleh beruang tersebut dan fungsi anti-pinch yang terpasang di mobil tiba-tiba tidak aktif hingga membuatnya tidak bisa menutup kaca jendelanya kembali.

Yang lebih parahnya lagi, mungkin karena gugup pria itu justru membuka jendela lebih lebar sehingga ia harus terkena gigitan sang beruang di lengan kirinya.

Beruntung ia masih sempat tancap gas dan menjauh dari hewan buas itu ke tempat yang lebih aman. Untuk selanjutnya, pria ini lantas dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan dari lukanya yang cukup serius, termasuk salah satunya divaksin.

Sebagai pencegahan agar kejadian serupa tidak terulang kembali, pihak kepariwisataan setempat meminta agar pihak kebun binatang memberikan batasan pada jumlah kendaraan yang berkunjung.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Khalid bin Farhan Al-Saud Menuduh Pemeintah Arab Saudi Berusaha Menculiknya

Khalid bin Farhan Al-Saud Menuduh Pemeintah Arab Saudi Berusaha Menculiknya

Rriyadh – Salah satu pangeran Arab Saudi Khalid bin Farhan Al-Saud menuduh pemerintahan Arab Saudi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135