Home > Hiburan > Gosip > Vicky Prasetyo Bertarung di Pilkada Bekasi Lewat Demokrat dan PAN

Vicky Prasetyo Bertarung di Pilkada Bekasi Lewat Demokrat dan PAN

Bekasi – Beberapa waktu yang lalu Komedian Vicky Prasetyo mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi pada Partai Amanat Nasional (PAN). Namun rupanya Vicky juga diam-diam telah mendaftarkan diri juga melalui Partai Demokrat.

Vicky Prasetyo Bertarung di Pilkada Bekasi Lewat Demokrat dan PAN

Pendaftaran Vicky Prasetyo sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi melalui PAN beberapa waktu yang lalu

“Sudah ada 3 orang yang mendaftarkan diri ke Partai Demokrat yakni Andi Firdaus, Vicky Prasetyo, dan Abdullah Maki,” kata Ketua Tim Pemenangan Pilkada Kota Bekasi, Ronny Hermawan, Senin (21/08/2018).

Partai Demokrat tetap membuka pintu bagi siapa saja yang ingin mendaftar meski Vicky Prasetyo yang sudah mendaftar di PAN sekalipun.

“Ya, itu hak Pak Vicky Prasetyo, kami membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin daftar lewat Demokrat. Meski dia juga telah daftar lewat partai lain,” jelasnya.

Ronny mengaku bahwa Partai Demokrat tetap akan memprioritaskan kader internalnya. Namun hal itu dilakukan bila hasil survey memungkinkan untuk diusung sebagai kandidat.

Baca juga : Mantap Mencalonkan Diri Jadi Walikota Bekasi, Vicky Prasetyo : “Visi Misi Saya Cinta dan Kasih Sayang”

“Tentu kami prioritaskan Kader Demokrat. Tapi kader yang akan kami usung nanti harus memiliki elektabilitas yang tinggi. Oleh karena itu kami akan melakukan survei sebelum penetapan calon kada. Jika hasil survei kader tidak memungkinkan, maka kami akan usung yang lain,” pungkasnya.

Vicky Prasetyo pun tak menampik kabar tersebut. Ia membenarkan bahwa dirinya juga mendaftarkan diri lewat Partai Demokrat.

“Iya,” jawab Vicky singkat.

Vicky pun mengaku bahwa pencalonannya ini sudah mendapatkan banyak dukungan dari para tokoh nasionalis dan para rekan artis.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135