Home > Hiburan > Gosip > Citra Scholastika Mengaku Dipacari Pengusaha

Citra Scholastika Mengaku Dipacari Pengusaha

Jakarta – Penyanyi cantik Citra Scholastika mulai blak-blakan kepada media terkait hubungan asmaranya. Citra mengaku bahwa selama setahun belakangan ini dirinya tengah menjalin hubungan kasih dengan seorang pengusaha.

Citra Scholastika Mengaku Dipacari Pengusaha

Citra Scholastika

Bahkan Citra pun mengaku bahwa perbedaan usia mereka hanya terpaut 3 tahun. Namun sayangnya Citra masih enggan membeberkan lebih lanjut perihal pasangannya yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut.

“Profesi pacar aku bukan artis, tapi pengusaha. Beda usia Cuma tiga tahun,” kata Citra di Jakarta, Rabu (23/08/2017).

Tak tanggung-tanggung, kekasih Citra tersebut memiliki usaha lebih dari satu bidang. Kisahnya, kekasihnya tersebut memang senang memulai sesuatu yang baru.

Baca juga : Citra Scholastika Mengaku Sempat Diajak Tommy Page Berkolaborasi

“Pengusaha bisnis otomotif ada, bisnis properti juga ada, project sama temen-temennya juga ada, exhibition juga. General lah. Dia orangnya suka mmeulai sesuatu. Kalo ditanya bisnis apa siah, dia Cuma bilang ‘pokoknya bisnis, kamu juga bingung, nanti di kasih tau’,” kisahnya.

Citra sendiri memang bukan tipe wanita yang gemar memamerkan kemesraannya ke ruang publik. Pelantun ‘Everybody Knew’ itu khawatir, jika hubungannya nanti kandas, maka akan banyak momen yang tersimpan di media sosial yang harus di hapusnya.

“Aku gak pernah nutupin tapi menurut aku nggak terlalu menarik untuk posting di medsos. Aku takut putus terus harus ngapus-ngapusin. Aku sering share di IG Story atau media sosial yang lebih privat. Sebenernya gak nutupin Cuma gak ada kesempatan buat nyeritain aja,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Dituding Menistakan Agama Gara-Gara Masak Babi Dicampur Kurma, Ini Video Lengkap Tretan Muslim dan Coki Pardede

Jakarta – Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede dipermasalahkan karena video mereka soal tutorial cara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135