Home > Olahraga > Balap > Folger Akui Ingin Segera Mengaspal di Sirkuit Silverstone

Folger Akui Ingin Segera Mengaspal di Sirkuit Silverstone

London – Gelaran balap MotoGP seri ke-12 akan kembali mengunjungi Inggris. Para pembalap pun akan menjajal aspal Sirkuit Silverstone pada 25 hingga 27 Agustus 2017. Tentunya, semua tim yang tampil pun mempersiapkan yang terbaik di Grand Prix (GP) Inggris 2017.

Folger Akui Ingin Segera Mengaspal di Sirkuit Silverstone

Tak terkecuali bagi Tim Yamaha Tech 3, yang saat ini mengincar posisi untuk masuk ke dalam deretan tim hebat MotoGP. Mengusung duo rookie andalannya, Tim Yamaha Tech 3 sendiri pada GP Inggris akan menggunakan fairing lengkap dengan wing baru.

Menanggapi hal tersebut, Jonas Folger ikut buka suara. Rookie asal Jerman itu mengaku balapan akan semakin menarik dengan aerodinamika baru yang diusung Yamaha. Menggeber motor YZR-M1 nomor 94, Folger pun sudah tidak sabar mencoba winglet baru timnya.

“Saya berharap bisa menggunakan winglet baru yang seharusnya siap di Silverstone. So, akan sangat menarik untuk bekerja dengan bagian aerodinamika baru,” ucap Folger sebagaimana diberitakan Crash pada Kamis (24/8/2017).

“Saya sendiri sangat yakin kerja keras tim akan membuat kami bisa semakin dengan berada di urutan terdepan. Saya semakin tidak sabar untuk melakukan tantangan di GP Inggris!” seru pembalap muda berbakat itu semangat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Valentino Rossi Targetkan Kemenangan di Seri MotoGP Selanjutnya

Valentino Rossi Targetkan Kemenangan di Seri MotoGP Selanjutnya

Sachsenring – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memasang target tinggi setelah meraih podium kedua ...