Home > Olahraga > Balap > Meski Naik Kasta, Nakagami Masih Berfokus pada Race Moto2 2017

Meski Naik Kasta, Nakagami Masih Berfokus pada Race Moto2 2017

Monte Carlo – Tim LCR Honda resmi menggunakan jasa dua pembalap pada MotoGP 2018. Pembalap Moto2, Takaaki Nakagami, dipastikan akan menemani Cal Crutchlow hingga akhir musim 2018.

Meski Naik Kasta, Nakagami Masih Berfokus pada Race Moto2 2017

Naik kasta ke kelas tertinggi MotoGP, Nakagami mengaku senang. Sebab, pembalap asal Jepang itu bisa bersaing dengan para pembalap kelas dunia di ajang yang sedari kecil ingin diikutinya.

Meski demikian, Nakagami masih ingin fokus menuntaskan musim di Moto2. Hingga seri ke-11 Moto2 2017, Nakagami berada di posisi tujuh dengan koleksi 79 poin Pembalap berusia 25 tahun itu masih bertekad mengakhiri musim kompetisi di posisi terbaik. Hal tersebut dilakukan Nakagami untuk bisa tampil baik di MotoGP musim depan.

“Sejak saya mengendarai motor yang kecil di usia empat tahun, saya selalu ingin bersaing dengan pembalap kelas dunia. Akhirnya kesempatan itu nyata berkat semua rekan dan juga penggemar saya,” ujar Nakagami sebagaimana diberitakan Motorcycle pada Rabu (23/8/2017).

“Tapi masih ada tujuh balapan tersisa di Moto2 musim ini, termasuk Grand Prix Jepang. Saya akan berkonsentrasi paada balapan ini, sambil meningkatkan kemampuan yang sayan butuhkan untuk masa depan. Saya harap semua orang akan terus mendukung saya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rins Tatap MotoGP Jepang 2018 dengan Optimistis

Rins Tatap MotoGP Jepang 2018 dengan Optimistis

Motegi – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, menatap MotoGP Jepang 2018 dengan penuh optimisme. Sebab, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135