Home > Olahraga > Bola > Simak, Prediksi Skor Indonesia vs Kamboja Sore Ini

Simak, Prediksi Skor Indonesia vs Kamboja Sore Ini

Jakarta – Pecinta bola di Tanah Air hari ini, Kamis (24/8/2017) sedang menantikan pertandingan penentuan nasib timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Kamboja pada pukul 15.00 WIB sore nanti.

Simak, Prediksi Skor Indonesia vs Kamboja Sore Ini

Pada pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi TVRI dan SCTV ini Indonesia diharuskan menang dengan selisih 3 gol bila ingin lolos dari Grup B ajang SEA Games 2017.

Mampukah timnas Indonesia memenuhi harapan masyarakat yang tetap setia mendukung mereka?

Menurut prediksi dari mantan kapten tim nasional Indonesia, Charis Yulianto, Indonesia akan mampu mengalahkan Kamboja dengan skor 4-0.

“Asal pemain kita bisa mengontrol emosi dan serangan dari second line bisa optimal, saya yakin Indonesia menang 4-0,” ujar Charis Yulianto.

Prediksi yang lain juga disampaikan oleh mantan Pemain Terbaik di Piala AFF 2010, Firman Utina, yang mengatakan bahwa timnas Indonesia akan mempu mengalahkan Kamboja dengan skor 3-0 asal setiap pemain tidak melakukan kesalahan yang dapat merugikan tim.

“Selama para pemain fokus pada tugasnya, tidak terpengaruh isu-isu nonteknis, dan tidak melakukan perbuatan yang merugikan tim, prediksi saya 3-0 bisa didapat timnas,” ucap Firman Utina.

Sedangkan prediksi yang lebih berani juga disampaikan mantan kapten Timnas yang lainnya, Ponaryo Astaman.

“Tak ada pilihan lain, timnas harus keluar menyerang. Permainan mereka sudah bagus sejak awal turnamen. Saya pilih 5-0 untuk Indonesia,” ujar Ponaryo Astaman.

Dalam perjalanannya di Grup B, Indonesia bermain 1-1 melawan Thailand, menang 3-0 atas Filipina, Menang 1-0 dari Timor Leste, serta seri 0-0 melawan Vietnam.

Sedangkan Kamboja selalu kalah dalam empat kali pertandingannya, yakni melawan Filipina (0-2), Vietnam (1-4), Thailand (0-3), dan Timor Leste (0-1).
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

London – Kali ini rumor menarik datang dari mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Kabarnya dirinya ...