Home > Olahraga > Bola > Lawan Kamboja, Indonesia Wajib Menang 3-0

Lawan Kamboja, Indonesia Wajib Menang 3-0

Jakarta – Laga pamungkas Grup B cabang sepak bola putra SEA Games 2017 akan menentukan nasib tiga tim, yakni Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

Lawan Kamboja, Indonesia Wajib Menang 3-0

Pertandingan penentuan yang akan berlangsung pada hari Kamis (24/8/2017) pukul 15.00 WIB ini akan dilaksanakan bersamaan antara Indonesia vs Kamboja, dan Thailand vs Vietnam.

Dari perolehan poin, ketiga tim sama-sama masih berpeluang lolos dari Grup B. Namun tugas yang lebih berat terletak di pundak timnas Indonesia karena harus menang dari Kamboja dengan selisih 3 gol bila ingin melenggang ke babak berikutnya.

Untuk Thailand dan Vietnam, keduanya cukup bermain imbang saja maka sudah dipastikan bisa lolos, meski sepertinya keputusan untuk ini agak berisiko karena bila Indonesia bisa menang dengan selisih 3 gol dari Kamboja maka salah satu, Thailand atau Vietnam akan tersingkir.

Thailand dan Vietnam diprediksi akan tetap bermain ngotot untuk menang dalam pertandingan terakhir Grup B ini dan memastikan diri lolos.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga akhir pekan ini, ada Stuttgart yang akan menjamu Dortmund. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135