Home > Teknologi > Kalahkan Malaysia, Tim Bulutangkis Putra Indonesia Sabet Emas

Kalahkan Malaysia, Tim Bulutangkis Putra Indonesia Sabet Emas

Kuala Lumpur – Dengan mengalahkan tim Malaysia dengan skor 3-0 maka Indonesia berhasil menjadi juara di nomor beregu putra bulu tangkis SEA Games 2017. Pertandingan ini digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kalahkan Malaysia, Tim Bulutangkis Putra Indonesia Sabet Emas

Kemenangan Indonesia ini menjadi gelar ke-16 di nomor beregu putra bulu tangkissepanjang sejarah penyelenggaraan SEA Games. Pada babak final ini, ada tiga partai yang bertanding.

Partai pembuka, Jonatan Christie melawan Iskandar Zulkarnain.

Jonatan berhasil menyumbang kemenangan pertama untuk Indonesia setelah mengalahkan Iskandar dengan skor 21-18 dan 21-17.

Pada partai kedua, pasangan ganda putra Indonesia, Alfian Fajar/Muhammad Rian Ardianto berhadapan dengan Ong Ywe Sin/Teo Ee Yi.

Alfian/Rian lewat tiga game berhasil menundukkan ganda putra Malaysia, Ong Ywe Sin/Teo Ee Yi, dengan skor 21-12, 16-21, dan 21-16.

Penentu kemenangan Indonesia ada di partai ketiga, yakni Ihsan Maulana Mustofa yang berhadapan dengan Lee Zii Jia.

Sebagai penentu kemenangan Indonesia, Ihsan tampil sangat cemerlang. Dengan kemenangan ini Indonesia berhak mendapatkan medali emas di SEA Games 2017.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Waduh, Ada 4.000 Aplikasi Spyware Berkeliaran

Waduh, Ada 4.000 Aplikasi Spyware Berkeliaran

Jakarta – Semakin banyaknya pengguna perangkat mobile membuat semakin banyaknya aplikasi pengintai atau Spyware berkeliaran ...