Home > Hiburan > Gosip > Terlibat Kasus Penipuan First Travel, Forbes Coret Nama Anniesa Hasibuan dari Daftar Wanita Inspiratif

Terlibat Kasus Penipuan First Travel, Forbes Coret Nama Anniesa Hasibuan dari Daftar Wanita Inspiratif

Jakarta – Terkait kasus penipuan yang dilakukan biro perjalanan First Travel yang menjerat suami istri Andhika Surachman dan Anniesa Desvitasari Hasibuan, Majalah Forbes Indonesia memutuskan untuk mencoret nama Anniesa Hasibuan dari daftar Inspiring Woman yang telah disusun.

Terlibat Kasus Penipuan First Travel, Forbes Coret Nama Anniesa Hasibuan dari Daftar Wanita Inspiratif

“Setelah mempertimbangkan perkembangan terakhir terkait kasus First Travel, Forbes Indonesia telah memutuskan untuk batal menempatkan Anniesa Hasibuan sebagai sosok Inspiring Woman kami,” kata pihak Forbes Indonesia dalam keterangannya, Jumat (25/8/2017).

Nama Anniesa Hasibuan sendiri dimasukkan pada awal 2017 lalu dimana kasus penipuan First Travel saat itu belum terkuak dan meledak di pemberitaan.

“Forbes Indonesia mendukung praktik bisnis etis dan berharap dapat menginspirasi orang lain guna mencapai kesuksesan mereka melalui kegiatan bisnis yang berdasarkan etika,” kata Forbes Indonesia.

Selain Anniesa Hasibuan, nama sosok lain yang masuk dalam daftar Inspiring Woman versi Forbes Indonesia ialah Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati, dan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Destry Damayanti.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Iis Dahlia Tak Mempedulikan Cacian Netizen Yang Menyerangnya

Iis Dahlia Tak Mempedulikan Cacian Netizen Yang Menyerangnya

Jakarta – Salah seorang pedangdut senior, Iis Dahlia baru-baru ini diserang oleh netizen di media ...