Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Bertemu dengan Habib Rizieq di Mekkah

Fadli Zon Bertemu dengan Habib Rizieq di Mekkah

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, menceritakan pertemuannya dengan Imam Besar FPI, Habib Rizieq, di Mekkah, Arab Saudi beberapa hari lalu. Ia mengatakan pertemuannya dengan Rizieq hanya silaturahim.

Fadli Zon Bertemu dengan Habib Rizieq di Mekkah

Menurut Fadli, pertemuan dilakukan di suatu restoran di Mekkah sambil menyantap Nasi Mandhi. “Itu dilakukan malam, Pak Sodik juga hadir, silaturahmi biasalah ngobrol-ngobrol tentang perkembangan, saya tanya juga kondisi kesehatannya, kemudian bagaimana kasusnya dan sebagainya,” kata Fadli di Jakarta pada Kamis (24/8/2017).

Dia mengatakan penyidik kepolisian sebenarnya juga sudah bertemu dengan Rizieq di Mekkah. Ia pun berkesimpulan tak ada kasus yang menjerat Rizieq. Kasus yang ada saat ini hanya dibuat atau kriminalisasi saja.

“Masa urusan chatting yang kaya begitu enggak jelas menurut saya. Jadi memang sudah lah, kasus yang dibuat-buat itu dihentikan. Saya kira harusnya mengarah pada kasus ini dihentikan karena memang tidak ada kasus,” lanjut Fadli.

Baca juga: Antonius Tony Klaim Uang Suap Hanya Masuk Kantong Pribadinya

Saat ditanya soal kepulangan Rizieq, ia menuturkan kalau tokoh FPI itu masih berkonsentrasi mengikuti ibadah haji. Ia yakin pada waktunya pasti Rizieq kembali ke tanah air.

“Ya kayanya dengan kemajuan teknologi sekarang, Habib Rizieq juga berkomunikasi dengan para tokoh, para ulama, bahkan masih ngirim rekaman, masih tausiyah, dan sebagainya, banyaklah,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Bakal Caikan Dana ke Setiap Kelurahan

Jokowi Bakal Caikan Dana ke Setiap Kelurahan

Bandung – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan mengucurkan dana bagi kelurahan-kelurahan pada Tahun Anggaran ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135