Jakarta – Masuk dalam daftar para artis yang menunggak pajak kendaraan mewah, Penyanyi Syahrini hingga kini belum mau memberikan konfirmasinya ketika ditanya masalah terkait.

Syahrini Enggan Klarifikasi Terkait Pajak Mobil Mewah

Ditemui usai dirinya mengisi acara HUT ke 27 SCTV, Syahrini langsung menegaskan “Saya tidak mau menjawab di luar konteks SCTV. Oke,”

“Tidak perlu ada yang diklarifikasi. Saya tidak bermasalah dengan siapapun,” ucap Syahrini dengan raut wajah kesal.

“Sudah saya mau ganti baju dulu,” sambungnya seraya menyuruh awak media meninggalkan ruangannya.

Sang manajer, Rani pun enggan angkat bicara mengenai masalah Syahrini.

“Nanti itu sama saya. Nanti akan aku jawab, ada waktunya aku akan jawab. Sudah ya terima kasih,” ujar Rani.

Diberitakan sebelumnya, Dinas Pajak dan Retribusi DKI Jaakarta mengumumkan bahwa artis berinisial RA, SYH, RF, DC, dan GM masuk dalam daftar penunggak pajak.

Pihak dinas pajak mengaku bakal menindak tegas para artis yang menunggak pajak mobil mewahnya itu. Bahkan, Dinas Pajak akan menyambangi rumah para artis tersebut dan memaksanya untuk membayar pajak.

Beberapa hari lalu, dinas pajak bersama aparat kepolisian menyambangi rumah presenter Raffi Ahmad. Saat mendatangi kediaman Raffi, pihak pajak dan kepolisian menemukan beberapa kendaraan mewah milik Raffi Ahmad.

Setelah itu, pihak pajak dan aparat kepolisian menyambangi apartemen tempat tinggal Syahrini. Tetapi, pihak kepolisian tidak menemukan mobil alpard yang biasa digunakan Syahrini dan juga yang menunggak pajak.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)