Home > Hiburan > Gosip > Protes Soal Pajak Mobil, Cuitan Dhani Justru Dibanjiri Sindiran

Protes Soal Pajak Mobil, Cuitan Dhani Justru Dibanjiri Sindiran

Jakarta – Kabar mengenai puluhan artis tanah air yang dilaporkan menunggak pajak kendaraan. Membuat Ahmad Dhani angkat suara.

Protes Soal Pajak Mobil, Cuitan Dhani Justru Dibanjiri Sindiran

Sebelum ini sudah ada Raffi Ahmad telah mengkonfirmasi bahwa dari 13 kendaraan mewah di rumahnya, hanya dua kendaraan yang sedang dalam proses pembayaran pajak. Selebihnya sudah lunas semua.

Sementara Ahmad Dhani menyebutkan bahwa tiga kendaraannya yang dianggap nunggak pajak merupakan kendaraan yang sudah hancur, terjual, dan hilang.

Untuk menanggapi hal itu, lantas Dhani menulis di akun instagramnya, “Lapor pak, mobil honda jazz sdh dilaporkan hilang ke polisi kok masih diberitakan media pajaknya?,”

Ia menambahkan, mobil Mitsubishi yang tabrakan di Tol Jagorawi dan sudah hancur juga masih ditagih pajaknya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa mobil Mitsubishi ini mengalami kecelakaan tragis saat dikemudikan oleh anak Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani pada 8 September 2013. Kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi tersebut menewaskan 6 orang.

Sedangkan mobil Chrysler milik Ahmad Dhani sudah dijual. “Lapor pak, mobil Chrysler sdh lama dijual kok diberitakan di media pajaknya?,” tandas Ahmad Dhani.

Postingan Dhani mendapat tanggapan beragam dari netizen. “Sampean udah blokir ato laporan ke samsat blm ??klo mobil sampean udah kejual ato kecelakaan….ya klo blm lapor ya lo aja yg bego dani…😂😂😂sampai mati juga tetep akan tertagih,” komentar @yulianiwitono.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Jakarta – Ternyata Instagram adalah sebuah lahan yang subur untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Seperti yang ...