Home > Hiburan > Gosip > Raffi Buat Bisnis Baru Lagi, Namanya Mango Bomb

Raffi Buat Bisnis Baru Lagi, Namanya Mango Bomb

Jakarta – Raffi Ahmad merupakan salah satu bintang di dunia hiburan, kali ini dirinya mengungkapkan akan kembali berbisnis.

Raffi Buat Bisnis Baru Lagi, Namanya Mango Bomb

Kali ini Raffi dikabarkan akan membuka sebuah gerai, yang menyediakan minuman bergaya smoothies dengan bahan baku buah mangga.

Saat pembukaan gerai Mango Bomb di Setiabudi, dirinya berkata “Alhamdulillah saya buka lagi bisnis minuman, minuman mangga gitu, namanya Mango Bomb,”

“Jadi buah mangga ini termasuk buah yang kita sukain semua di keluarga. Rafathar sama Gigi suka mangga, jadi aku ciptain minuman mangga yang bisa dinikmatin semua umur lah,” ujarnya.

Mengenai pemilihan nama usahanya itu sendiri, Raffi pun mengaku tak ada makna khusus di balik pemilihan nama tersebut. “Nama Mango Bomb sebenarnya mah iseng-iseng saja, gimana (minuman) mangga biar ngebom dan biar laku, jadi ya Mango Bomb, gitu saja,” kata Raffi.

Ketika ditanya apakah dia berniat mengembangkan dan memperluas jaringan usahanya kali ini, artis yang memiliki sejumlah mobil mewah ini pun mengaku jika dia akan membuka puluhan gerai lagi di wilayah Jakarta, sampai akhir tahun ini.

“Insya Allah mau kita taruh di seluruh Indonesia juga. Tapi kalau yang pertama ini sih aku khususin di Jakarta dahulu, setelah itu baru keluar Jakarta. Rencananya sampai Desember ini insya Allah kita mau buka 30-50 gerai, dan pastinya masih di dalam Jakarta dahulu,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...