Home > Olahraga > Balap > Crutchlow Berharap Tidak Hujan saat Mengaspal di Silverstone

Crutchlow Berharap Tidak Hujan saat Mengaspal di Silverstone

Silverstone – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, menyambut positif jelang bergulirnya lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 seri Inggris. Terlebih, Crutchlow sendiri merupakan pembalap tuan rumah.

Crutchlow Berharap Tidak Hujan saat Mengaspal di Silverstone

Prestasi Crutchlow pada balapan di Sirkuit Silverstone itu memang cukup positif, terutama pada musim lalu. Pada gelaran MotoGP 2015, pembalap dengan julukan The Honey Badger tersebut mampu mengklaim podium kedua.

Crutchlow sendiri sebenarnya berpeluang besar untuk bisa menjadi jawara seri MotoGP Inggris. Akan tetapi Crutchlow kalah bersaing dengan Maverick Vinales yang pada saat itu masih memperkuat Tim Suzuki Ecstar.

Kini jelang dilangsungkannya balapan MotoGP Inggris pada akhir pekan ini, membuat Crutchlow pun membeberkan yang menjadi harapannya. Crutchlow sangat berharap bahwa balapan pada akhir pekan nanti bakal berlangsung dalam cuaca cerah.

“Tahun ini saya selalu tampil buruk dari performa saya biasanya dalam kondisi linatasan basah. Saya tak nyaman dalam hujan, sementara Marc merasa sebaliknya,” ucap Crutchlow, seperti disadur dari MCN News, Jumat (25/8/2017).

“Apabila balapan besok akan dituruni air hujan, maka rasanya bakal lebih buruk dibandingkan tahun lalu, saat saya merebut pole. Jadi saya sangat berharap bahwa kali ini tidak hujan,” tuntas pembalap berusia 31 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman 2018. ...