Home > Olahraga > Balap > Bradley Smith Tanggapi Santai Kebijakan Baru Manajemen KTM

Bradley Smith Tanggapi Santai Kebijakan Baru Manajemen KTM

Silverstone – Memasuki paruh kedua kejuaraan MotoGP 2017, Tim KTM melakukan perubahan yang cukup berisiko. Pasalnya, di tengah-tengah berlangsungnya kejuaraan, Tim KTM memutuskan untuk menggunakan kru balap baru.

Bradley Smith Tanggapi Santai Kebijakan Baru Manajemen KTM

Menyikapi hal tersebut, pembalap Tim KTM, Bradley Smith, mengaku dirinya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, apa yang dilakukan manajemen tim pasti merupakan sesuatu yang baik.

Adapun Esteban Garcia, yang akan bertugas sebagai kepala kru anyar Tim KTM. Smith mengungkapkan dipilihnya Garcia sebagai kepala kru yang baru pastilah tak lepas dari hasil maksimal yang diinginkan Tim KTM dari dirinya. Hadirnya Garcia tentu diharapkan dapat mendongkrak penampilan Smith saat ini.

“Saya memiliki kepada kru baru untuk sisa musim ini. Itu adalah Esteban Garcia. Alasan utamanya adalah KTM menginginkan hasil yang saya dapat mengalami peningkatan. Mereka percaya bahwa ini merupakan cara terbaik untuk memastikan hal itu terjadi musim ini,” terang Smith sebagaimana diberitakan Crash pada Jumat (25/8/2017).

Sebelum menjadi kepala kru utama Tim KTM, Garcia merupakan kepala kru bagi tim penguji di KTM. Garcia bekerja bersama pembalap penguji Tim KTM, yakni Mika Kallio, dan berhasil menunjukkan hasil positif kala balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria.

“Esteban telah pindah dari tim penguji. Dia dulunya kepala kru Mika Kallio ketika menjalani balapan di Sachsenring dan Spielberg. Dia telah bekerja dengan proyek sejak awal. Dia akan menjaga penampilan saya. Dia sudah terlibat sejak hari pertama,” tandas Smith. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Alvaro Bautista Akui Masa Depannya Masih Belum Jelas

Sachsenring – Pembalap Tim Angel Nieto Ducati, Alvaro Bautista, mampu tampil luar biasa ketika mengaspal ...