Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon : “Pada Waktunya Habib Rizieq Akan Kembali”

Fadli Zon : “Pada Waktunya Habib Rizieq Akan Kembali”

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fadli Zon terbang ke Arab Saudi untuk menjadi Ketua Tim Pengawas atau Timwas Pelaksanaan Ibadah Haji. Fadli melakukan pengawasan haji mulai tangga 19 hingga 23 Agustus 2017.

Fadli Zon : "Pada Waktunya Habib Rizieq Akan Kembali"

Fadli Zon dan Rizieq Shihab

Fadli Zon mengaku juga bertemu dengan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di Arab Saudi. Menurutnya, pertemuan tersebut hanya sekadar silaturahmi dan mengobrol biasa.

Pertemuan mereka berlangsung di salah satu restoran di Mekah. Bahkan ia pun sempat bertanya kondisi kesehatan Rizieq dan soal perkembangan kasus chat pornografi yang kini membelitnya.

Setelah pertemuan tersebut, Fadli menyimpulkan bahwa Rizieq pasti akan kembali pulang ke Indonesia. Namun sayangnya Fadli tidak tahu kapan pastinya kepulangan tersebut.

“Rizieq masih konsentrasi kan ikut ibadah haji dan sebagainya. Saya kira pada waktunya pasti Rizieq akan kembali,” ujar Fadli, Kamis (24/08/2017).

Baca juga : Ternyata Ini Yang Dibicarakan Fadli Zon dan Habib Rizieq di Mekkah

Politikus Partai Gerindra ini juga mengatakan bahwa kondisi Rizieq saat ini dalam keadaan sehat.

“Kelihatan sih sehat, segar bugar, dan dietnya juga bagus mungkin,” ucapnya.

Fadli menceritakan bahwa selama di Arab Saudi, Rizieq lebih banyak melakukan ibadah. Tak hanya beribadah, Rizieq juga melakukan silaturahmi.

“Oh iya pasti kembali ke Indonesia, tapi saya enggak nanya kapan, tapi pastilah kalau kembali. Kalau kembalinya kapan saya enggak tahu karena kan itu di sana juga banyak ibadah, bertemu banyak orang, banyak silaturahmi, ada jemaah-jemaah haji juga tamu-tamu lain dari Jakarta,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma'ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Deddy Mizwar Optimis Jokowi-Ma’ruf Bakal Menang di Jawa Barat

Jakarta – Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Deddy Mizwar mengaku sangat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135