Home > Hiburan > Gosip > Iis Dahlia Minta Anaknya Cari Pacar Ganteng dan Kaya

Iis Dahlia Minta Anaknya Cari Pacar Ganteng dan Kaya

Jakarta – Pedangdut Iis Dahlia termasuk orang tua yang cukup terbuka dalam urusan pacaran, namun tetap menerapkan aturan yang harus dipatuhi oleh sang anak, Salshadilla Juwita dan Devano Danendra, yang memang telah menginjak usia remaja.

Iis Dahlia Minta Anaknya Cari Pacar Ganteng dan Kaya

“Anak-anak sudah besar. Memang harus pacaran, kalau enggak pacaran alamat bakal gitu kan. Enggak apa-apalah pacaran,” kata Iis Dahlia, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017).

Namun demikian, Iis Dahlia meminta anak-anaknya menerapkan aturan pacaran yang wajar sesuai usia mereka.

“Ya kita dulu merasakan mudalah. Malah mungkin dulu kita suka-sukaannya lebih duluan daripada mereka. Tapi harus sesuai umurlah ya pacarannya. Kalau mau pacaran nge-mal, nonton bioskop boleh. Kalau mereka sudah tahu batasannya,” ujar Iis Dahlia.

Selain itu, salah satu juri acara Dangdut Academy ini juga meminta agar anaknya, khususnya Salshadilla, untuk mencari pacar yang lebih kaya.

“Kalau kata mama, pokoknya kalau punya pacar itu harus ganteng dan kaya. Soalnya kata papa juga masa pacaran harus papa terus yang keluarkan uang,” ujar Salshadilla.

“Iya dong, maksudnya bukan kaya tapi harus mapan. Hidup bahagia itu harus, makan kenyang, perut kenyang dong,” timpal Iis Dahlia.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Punya Keponakan Baru, Pevita Pearce : "My Dearest Benjamin"

Punya Keponakan Baru, Pevita Pearce : “My Dearest Benjamin”

Jakarta – Aktris cantik, Pevita Pearce ikut merasakan kebahagiaan yang tengah menyelimuti keluarga sang kakak, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135