Home > Ragam Berita > Nasional > Melihat Foto Ciuman Istrinya, Suami Bacok Tetangga

Melihat Foto Ciuman Istrinya, Suami Bacok Tetangga

Jember – Dibakar api cemburu buta, seorang pria berinisial BAS (33) yang merupakan warga Dusun Krajan, Desa Mojosar, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur, nekat membacok tentangganya sendiri.

Melihat Foto Ciuman Istrinya, Suami Bacok Tetangga

Ilustrasi

Tetangga yang berinisial MS (27) tersebut dibacok oleh BAS lantaran MS telah mencium bibir BAS. Aksi pembacokan tersebut terjadi di Pasar Desa Puger Kulon pad hari kamis (24/08/2017) siang.

“Korban terluka parah. Namun saat ini kondisinya sudah berangsung membaik,” kata Kepala Polisi Sektor Puger Ajun Komisaris M. Sudaryanto, Jumat (25/08/2017).

Sebelum kejadian, BAS memang sedang merantau ke Bali lantaran pekerjaan. Ketika BAS kembali pulang ke Jember, ia menemukan foto istrinya berciuman dengan MS di ponsel milik ibunya.

Baca juga : Polisi Sita 3,5 Ton Wortel Ilegal Dari China

BAS langsung naik pitam. Ia membawa celurit menuju MS yang sedang berjualan di pasar. Perkelahian pun tak dapat di hindarkan.

MS memaki balik BAS yang dinilai kurang peka terhadap perasaan istrinya. BAS semakin marah sehingga ia mengeluarkan celurit dari balik baju dan membacok MS. MS terluka di kepala bagian belakang, lengan, pergelangan tangan, dan kaki.

Untungnya warga sekitar dapat segera melerai keduanya. MS lantas segera dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga. BAS pun dapat segera diamankan polisi setempat.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Djarot Nilai Razia Sukses Optimalkan Penerimaan Pajak Kendaraan

Djarot Nilai Razia Sukses Optimalkan Penerimaan Pajak Kendaraan

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan berbagai razia besar-besaran yang dilakukan Dinas ...