Home > Olahraga > Balap > Scott Redding Akhirnya Terima Pinangan Aprilia Gresini

Scott Redding Akhirnya Terima Pinangan Aprilia Gresini

Silverstone – Masa depan Scott Redding akhirnya terjawab sudah beberapa waktu lalu. Pembalap berkebangsaan Inggris tersebut memutuskan menerima pinangan untuk menjadi pembalap Tim Aprilia Gresini.

Scott Redding Akhirnya Terima Pinangan Aprilia Gresini

Redding didapuk untuk menggantikan peran dari Sam Lowes di Tim Aprilia. Sebagaimana diketahui, Lowes memang tampil tidak terlalu sepanjang musim ini. Bahkan dari 11 balapan yang sudah berlalu, Lowes belum sekalipun finis di urutan 10 besar.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung Redding sendiri sebelum melakoni sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Silverstone. Redding pun mengaku cukup percaya diri dengan kiprahnya bersama Tim Aprilia pada tahun depan.

Pasalnya Redding menilai bahwa motor Tim Aprilia sudah mengalami peningkatan yang sangat signifikan dalam kurun dua tahun terakhir. Berkaca dari hasil yang ditorehkan Aleix Espargaro di MotoGP 2017, semakin membuat Redding tak sabar mengendarai RS-GP miliknya.

“Mereka (Tim Aprilia) telah mengalami kemajuan besar. Konsumsi ban adalah hal yang paling sulit bagi saya, sementara mendapat motor MotoGP yang penyaluran tenaganya smooth sangatlah sulit,” ucap Redding sebagaimana diberitakan Paddocktalk pada Jumat (25/8/2017).

“Akan tetapi tampaknya Aprilia bisa mengendalikannya. Mengenai ukuran motor, saya rasa saya tidak memiliki masalah dengan hal itu. Saya melihat seperti apa aksi Aleix bersama mereka tahun ini, dan saya optimis dengan itu. Sebab saya merasa gaya membalap saya mirip dengan Aleix,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Rossi : Pedrosa Adalah Saingan Besar bagi Saya

Valencia – MotoGP akan kehilangan salah satu pembalap terbaiknya yakni Dani Pedrosa yang memutuskan pensiun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135