Home > Hiburan > Gosip > Nassar Pingin Punya Pasangan Yang Aduhai Seperti Zaskia Gotik

Nassar Pingin Punya Pasangan Yang Aduhai Seperti Zaskia Gotik

Jakarta – Penyanyi dangdut Nassar pasca bercerai dengan Muzdalifah memang selalu dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Namun hingga saat ini Nassar belum memperkenalkan kepada publik terkait kekasihnya itu.

Nassar Pingin Punya Pasangan Yang Aduhai Seperti Zaskia Gotik

Nassar

Nassar sendiri saat ini masih mengaku sendiri alias jomblo. Pasalnya saat ini ia masih fokus karir dan masih belum menetapkan pilihan siapa yang akan menjadi istrinya kelak.

Meski begitu, Nassar blak-blakan terkait wanita idamannya. Rupanya diam-diam Nassar mengagumi rekan seprofesinya di dunia musik dangdut Indonesia, Zaskia Gotik.

“Kalau aku pengen cari pasangan kayak Zaskia Gotik. Cantik dan aduhai gitu,” katanya penuh ekspresi, Sabtu (26/08/2017).

Baca juga : Beredar Kabar Bahwa Nassar Hanya Ngontrak Rumah Mewah Saja, Benarkah ?

Menurut Nassar, Zaskia bagaikan seorang wanita yang sempurna. Selain memiliki wajah yang cantik, bentuk tubuhnya juga dinilai proporsional.

“Zaskia tipe sempurna loh. Tidak hanya fisik yang bagus, suaranya juga bagus. Kan ada penyanyi yang cantik doang tapi suara pas-pasan,” jelasnya.

Di sisi lain, menurut kabar yang beredar, Nassar kini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita keturunan Arab. Ketika kabar tersebut dicoba konfirmasi langsung ke Nassar, dirinya hanya memberikan jawaban yang seadanya.

“Belum, masih cari-cari nih, doain ya biar saya cepat dapat jodoh,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Irwansyah baru-baru ini melelang barang-barang pribadinya. Hal tersebut dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135