Home > Teknologi > Gadget > Google Pixel Generasi Kedua Diklaim sebagai yang Pertama Pakai Snapdragon 836

Google Pixel Generasi Kedua Diklaim sebagai yang Pertama Pakai Snapdragon 836

California – Hampir setahun lalu Google telah melahirkan smartphone besutan mereka sendiri yang dinamakan Pixel dan Pixel XL. Saat meluncur, smartphone tersebut langsung menjadi penantang smartphone flagship dari perusahaan ternama seperti Samsung dengan Galaxy S7 dan S7 Edge-nya. Kini Google diketahui tengah mempersiapkan generasi kedua dari Pixel dan Pixel XL.

Google Pixel Generasi Kedua Diklaim sebagai yang Pertama Pakai Snapdragon 836

Sebelumnya, telah banyak beredar bocoran dan rumor mengenai Pixel dan Pixel XL 2, baik dari desain, spesifikasi, dan wujud asli dari smartphone tersebut. Kini kabar terbaru datang dari salah satu orang yang sering membocorkan mengenai informasi-informasi smartphone yang belum dirilis yakni Evan Blass.

Ssebagaimana diberitakan Phone Arena pada Jumat (25/8/2017) Evan Blass mengungkapkan bahwa Pixel generasi kedua nanti akan membawa prosesor Snapdragon yang belum dirilis hingga kini. Yakni Snapdragon 836. Evan Blass juga menyebut tanggal 5 Oktober akan menjadi tanggal di mana Google mengumumkan smartphone terbarunya itu.

Yang unik dari tanggal tersebut adalah karena pada 4 Oktober tahun lalu Google Pixel generasi pertama diperkenalkan. Maka 5 Oktober nanti akan menjadi tepat satu tahun lebih satu hari di mana generasi kedua dari Google Pixel diperkenalkan.

Jika benar generasi kedua dari Pixel ini membawa prosesor Snapdragon 836, maka smartphone ini akan lebih unggul perihal prosesor dibandingkan dengan Galaxy Note 8 yang hadir dengan Snapdragon 835. Pixel 2 juga dilaporkan akan hadir tanpa desain bezel-less layaknya Galaxy Note 8, namun Pixel XL 2 dikabarkan akan hadir dengan desain bezel-less tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Kuala Lumpur – Samsung meluncurkan jajaran ponsel seri Galaxy A terbarunya, di W Hotel, Kuala ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135