Home > Teknologi > Games > SNES Dikabarkan Bakal Pakai Fitur Memutar Kembali Waktu

SNES Dikabarkan Bakal Pakai Fitur Memutar Kembali Waktu

Tokyo – Nintendo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang game yang pada zaman dulu dikenal dengan permainan di konsol. Game-game yang dihadirkan telah menjadi legenda dan terus diingat hingga kini.

SNES Dikabarkan Bakal Pakai Fitur Memutar Kembali Waktu

Sebelumnya, Nintento telah meluncurkan konsol klasik mereka yakni NES Classic. Namun, tidak diduga penjualannya sangat baik hingga Nintendo tidak bisa memenuhi permintaan produk tersebut. Pada akhirnya, Nintendo mengumumkan untuk menghentikan produksi NES Classic.

Hal ini semakin membuat Nintendo percaya diri untuk menjual konsol game lawas mereka dengan sedikit perubahan strategi untuk dapat menampung permintaan para penggemarnya. Konsol tersebut adalah SNES Classic. Nintendo tidak ‘gentar’ menghadirkan konsol lawas, di mana konsol-konsol canggih seperti PlayStation 4 dan Xbox One telah beredar di pasaran sebelumnya.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa SNES Classic akan datang dengan fitur yang dapat membuat penggunanya semakin nyaman dalam memainkan game di SNES Classic ini. Fitur tersebut dinamakan dengan nama ‘Rewind’.

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Jumat (25/8/2017), fitur ini memungkinkan para pemain untuk memutar kembali waktu saat di mana pemain ‘mengacaukan’ permainan mereka. Hal ini akan membuat pemain tidak perlu mengulang permainan dari awal lagi karena pemain dapat mundur kembali ke momen sebelumnya dan mencobanya lagi, baik saat berada di tingkatan yang rumit, saat melakukan pertarungan dengan bos atau saat tidak menemukan item di lokasi tertentu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Google Rilis Game Unik Berbasis Yang Bisa Sulap Wajah Jadi Emoji

Google Rilis Game Unik Berbasis Yang Bisa Sulap Wajah Jadi Emoji

Jakarta – Teknologi machine learning dan artificial intelligence (AI) kembali dipakai raksasa internet Google melalui ...