Home > Olahraga > Bola > Andik Imbau Pemain Timnas Tidak Mudah Terprovokasi Aksi Malaysia

Andik Imbau Pemain Timnas Tidak Mudah Terprovokasi Aksi Malaysia

Kuala Lumpur – Pesepak bola asal Surabaya Andik Vermansah membeberkan sensasi pertandingan melawan Malaysia. Menurut Andik, partai melawan negeri tetangga selalu memberikan sensasi yang berbeda dari pertandingan lainnya.

Andik Imbau Pemain Timnas Tidak Mudah Terprovokasi Aksi Malaysia

Sebagai penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia di level senior, Andik memiliki dua pengalaman berhadapan dengan Malaysia. Pertama pada ajang Piala AFF 2012 lalu. Dan saat Timnas beruji coba dengan Malaysia di Solo.

“Rasanya memang lain daripada yang lain,” kata Andik pada Jumat (25/8/2017). Menurut penggawa Selangor FA itu, berhadapan dengan Malaysia selalu memberikan pengalaman serta sensasi yang berbeda dengan pertandingan melawan lain.

Salah satu dampak dari pertandingan lawan Malaysia adalah semangat para pemain yang menjadi berlipat ganda. “Kalau bertemu Malaysia, semangat kami selalu berbeda. Selalu seperti pertandingan final,” imbuh Arek Kalijudan, Surabaya, itu.

Andik berharap Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan bermain tenang saat bertemu Malaysia di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017) besok malam. Mereka juga diminta tidak terpancing provokasi tuan rumah dalam bentuk apapun.

“Main tenang dan 100 persen. Berikan yang terbaik untuk Indonesia,” tutup Andik. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

Resmi Latih Chelsea, Ini Janji Sarri

London – Diperkenalkan sebagai manajer baru Chelsea, kali ini Maurizio Sarri langsung menjanjikan akan tampilkan ...