Home > Olahraga > Bola > Barcelona Pilih Ousmane Dembele sebagai Pengganti Neymar

Barcelona Pilih Ousmane Dembele sebagai Pengganti Neymar

Barcelona – Barcelona secara resmi mendapatkan pengganti Neymar. Mereka mengumumkan kedatangan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmuund. Belakangan, El Barca memang sangat meminati pemain 20 tahun itu. Bahkan, Dembele sendiri sudah mangkir latihan.

Barcelona Pilih Ousmane Dembele sebagai Pengganti Neymar

Hal ini membuat Dortmund mengambil tindakan tegas. Mereka menghukum Dembele tnpa batas waktu. Kabarnya Blaugrana telah menawar 90 juta euro tapi ditolak.

Namun, tawaran yang kabarnya capai 105 juta euro diterima oleh Dortmund. Hal itu setelah Barcelona secara resmi umumkan kedatangannya. “FC Barcelona dan Borussia Dortmund telah mencapai kesepakatan untuk transfer Ousmane Dembele seharga 105 juta euro plus bonuys. Pemain akan menandatangani kontrak lima tahun dan klausul buy-outnya ditetapkan sebesar 400 juta euro,” sebagaimana diberitakan laman resmi Barcelona pada Sabtu (26/8/2017).

Penetapan harga itu seperti menunjukkan kalau Barca belajar dari sebelumnya. Sebab, saat Neymar punya klausul penjualan sebesar 222 juta euro, Paris Saint-Germain tetap saja berani menebusnya.

“Dembele akan tiba di Barcelona pada hari Minggu dan dia akan menjalani tes medis pada Senin pagi waktu setempat. Tak lama, rincian lebih lanjut tentang urutan pesanan pemain pada hari Senin akan diumumkan,” tandas pernyataan itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pemain Milan Ini Nilai Inter Tak Pantas Menang

Pemain Milan Ini Nilai Inter Tak Pantas Menang

Milan – Memang dirinya semalam tak bisa membantu timnya mengamankan tiga poin dari derby, namun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135