Home > Olahraga > Bola > Marchisio Cedera, Allegri Tidak Akan Boyong Pemain Lagi

Marchisio Cedera, Allegri Tidak Akan Boyong Pemain Lagi

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa dirinya tak masuk kembali dalam pasar pemain usai Claudio Marchisio dipastikan absen karena cedera.

Marchisio Cedera, Allegri Tidak Akan Boyong Pemain Lagi

Allegri

Sebagaimana diketahui, Juventus akan tanpa Marchisio sekitar satu bulan ke depan setelah lutut sebelah kirinya kembali bermasalah. Namun Allegri menjelaskan bahwa dia senang dengan skuatnya saat ini.

“Cedera Marchisio? Saya sangat menyesal karena dia mendapatkan kembali performanya, tapi konsultan berkata dia perlu satu bulan karena kurangnya kekuatan di kaki kirinya,” terangnya sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Sabtu (26/8/2017).

“Kita akan lihat seperti apa dalam sebulan ini. Saya sedih karena saya tak memilikinya,” sambungnya.

Dengan bakal absennya Marchisio dalam tim, ada rumor yang menyebut Allegri kini mulai melihat kembali ke pasar pemain untuk mencari tambahan pemain baru.

“Saya belum meminta apapun di pasar, Marchisio butuh waktu sebulan untuk pulih dan kami memiliki banyak pemain. Saya memiliki Bentancur dan saya sangat senang dengannya, saya pikir dia mungkin bisa menjadi paket kejutan musim ini,” tandasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Michy Batshuayi Harus Tunggu hingga Januari untuk Hengkang

Michy Batshuayi Harus Tunggu hingga Januari untuk Hengkang

London – Striker berbakat Belgia milik Chelsea, Michy Batshuayi, memang belum mendapat kesempatan banyak di ...