Home > Hiburan > Gosip > Foto, Hampir Tanpa Makeup, Jessica Mila Tetap Cantik

Foto, Hampir Tanpa Makeup, Jessica Mila Tetap Cantik

Jakarta – Jessica Milla merupakan nama artis peran yang tak asing lagi untuk didengar. Pasalnya ia kerepkali muncul membintangi beberapa sinetron dilayar kaca. Namanya semakin melambung semenjak ia bermain dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Foto, Hampir Tanpa Makeup, Jessica Mila Tetap Cantik

Jessica Milla

Artis kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 ini memang memiliki wajah yang cantik banget. Ia selalu tampil dengan make up yang sederhana, jarang terlihat menor, namun pesonanya mampu membius setiap orang yang melihatnya.

Seperti penampilannya yang satu ini. Wanita yang akrab disapa Milla ini memakai lipstik berwarna nude pink dengan sentuhan riasan tipis namun terlihat natural.

Penampilannya pun terlihat fresh banget dan bisa menjadi inspirasi banyak orang yang mau hangout bareng kerabatnya. Lipstik warna nude pink memang bisa bikin wajah terlihat fresh.

Foto, Hampir Tanpa Makeup, Jessica Mila Tetap Cantik

Jessica Milla memakai dress batik biru

Beda lain dengan yang kali ini. Milla tampil anggun dengan dress bernuansa batik berwarna biru. Milla pun tak lupa menggunakan aksesoris double square earrings untuk lebih mempercantik penampilannya itu.

Baca juga : Benarkah Jessica Milla dan Mischa Chandrawinata Bakal Menikah Tahun Ini ?

Lipstik yang digunakan Mila pun lagi-lagi berwarna nude pink. Eyeliner winged yang ditorehkan dapat membuat matanya terlihat semakin tegas lho.

Foto, Hampir Tanpa Makeup, Jessica Mila Tetap Cantik

Jessica Milla sedang liburan

Begitu pula dengan riasan yang ia torehkan ketika berlibur. Riasan sederhana, terlihat natural dan memakai lipstik berwarna nude pink membuat wajahnya terlihat cantik dan fresh.

Rambutnya yang ikal itu dibiarkan tergerai dengan memakai topi kupluk berwarna putih untuk menambah manis aksesoris fashion winternya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prilly Tertangkap Kamera Jalan Bareng Putra Tamara Bleszynski

Prilly Tertangkap Kamera Jalan Bareng Putra Tamara Bleszynski

Jakarta – Kabar kedekatan artis peran Prilly Latuconsina dengan Teuku Rasya kembali beredar. Kabar tersebut ...