Home > Hiburan > Gosip > Main Cello, Istri Ahok Gabung Twilite Orchestra Untuk Konser Kemerdekaan RI

Main Cello, Istri Ahok Gabung Twilite Orchestra Untuk Konser Kemerdekaan RI

Jakarta – Istri dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan, rupanya diam-diam memiliki hobi yang mengagumkan. Hobi yang dimaksud adalah bermain alat musik Cello.

Main Cello, Istri Ahok Gabung Twilite Orchestra Untuk Konser Kemerdekaan RI

Postingan Addie MS

Mulanya tak banyak yang tahu tentang hobi Veronica tersebut. Hingga akhirnya sebuah foto Vero yang bermain Cello di bus Transjakarta menjadi viral.

Setelah melihat foto tersebut, musisi Addie MS pernah mengundang Vero untuk bermain cello bersama Twilite Orchestra. Video Vero bermain cello bersama Twilite Orchestra pun tak kalah viralnya dengan foto bermain cello di bus Transjakarta.

Baru-baru ini, Addie MS kembali mengajak Vero bermain Cello saat Konser Kemerdekaan yang berlangsung pada tangga 16 Agustus 2017 lalu. Video konser tersebut baru diunggah Addie ke akun media sosialnya di Facebook dan Youtube.

Video yang diunggah ke Youtube berjudul ‘Ibu Veronica & Twilite Orchestra’ berhasil kembali menarik perhatian publik. Sejak dipublikasikan hari kamis (24/08/2017) lalu video ini sudah di tonton oleh ribuan veiwers dan di sukai lebih sekitar ratusan orang.

Sebenarnya Vero saat itu duduk menjadi penontom dalam Konser Kemerdekaan tersebut. Ia duduk di tempat duduk bersama dengan para penonton yang lainnya.

Saat Addie MS tahu bahwa konsernya kali itu dilihat oleh Vero, Addie MS lantas memberikan salam dari atas panggung.

Baca juga : Video Kepiawaian Veronica Tan Bermain Cello Bersama Twilite Orchestra

“Saya ingin menyapa juga. Ada seseorang yang tahun lalu bersama kita, tetapi kali ini berhalangan. Tapi untungnya sang istri sudah hadir bersama kita. Ibu Veronica Tan,” kata Addie MS di atas panggung yang kemudian disambut tepuk tangan meriah oleh penonton.

Addie MS lantas bercerita tentang pengalamannya bermusik bersama Vero. Suami dari Memes ini mengaku kagum lantaran seorang ibu pejabat seperti Vero masih memiliki waktu untuk menekuni alat musik cello yang tergolong tidak mudah.

“Ah, kebetulan lagu berikut ini sebenarnya lagu yang kita waktu itu iseng-iseng kita main bersama ibu Veronica,” jelasnya.

“Dan sekarang larena Ibu Veronica disini, terus kita mau memainkan itu, gimana ibu kalau kita…,” sambung Addie yang belum selesai menawarkan tapi sudah disambut dengan riuhnya tepuk tangan penonton.

“Setuju enggak?” tanya Addie dan penonton konser pun menjawab serempak, sepakat.

Veronica pun menerima tawaran Addie dan langsung naik panggung. Ketika lagu Anging Mamiri dimainkan, penonton mendengarkannya dengan khidmat.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Jakarta – Salah seorang Aktris sekaligus pembawa acara, Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya ...