Home > Hiburan > Gosip > Warna Rambut Baru Joy Red Velvet Tuai Pujian Fans

Warna Rambut Baru Joy Red Velvet Tuai Pujian Fans

Seoul – Beberapa waktu yang lalu Joy Red Velvet memiliki penampilan yang baru. Pasalnya rambutnya di cat berwarna merah menyerupai Ariel si Putri Duyung dalam tokoh Disney. Bahkan ketika melakukan promosi mini album Red Velvet pada bulan Juli lalu.

Warna Rambut Baru Joy Red Velvet Tuai Pujian Fans

Joy Red Velvet

Hingga akhirnya ketika tampil dalam konser solo Red Velvet yang digelar akhir pekan lalu, ia masih mempertahankan rambut merahnya itu. Wanita kelahiran 1996 itu mulai merubah penampilannya baru-baru ini.

Dilansir dari Koreanboo, Sabtu (25/08/2017), Joy terlihat merubah warna rambut panjangnya itu. Dari yang berwarna merah kembali menjadi berwarna hitam. Perubahan penampilannya itu terlihat saat ia menghadiri fansign salah satu merek sepatu ternama pada hari selasa (22/08/2017) kemarin.

Pemilik nama asli Park Sooyoung itu terlihat sangat cantik dengan rambut hitam serta atasan putih dan rok denim. Melihat penampilan barunya itu, para penggemar langsung memuji apa yang menjadi pilihannya. Kebanyakan mereka mengatakan bahwa Joy Red Velvet terlihat semakin cantik dengan gaya rambut hitamnya kini.

Baca juga : Seulgi Red Velvet Umbar Bra Hingga Paha Mulus di Sesi Pemotretan

“Orang-orang bilang dia paling cantik dengam rambut merah, tapi dia masih secantik ini dengan rambut hitam. Dia dasarnya sudah cantik,” kata seorang penggemar.

“Rambut hitam memang yang terbaik,” tambah penggemar yang lainnya.

“Wow aku penasaran bagaimana kondisi rambutnya sekarang, ia semakin cantik dengan warna barunya itu,” saut penggemar yang lainnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135