Home > Olahraga > Bola > Striker Thailand Ini Lebih Memilih Bertemu Indonesia di Final Ketimbang Malaysia

Striker Thailand Ini Lebih Memilih Bertemu Indonesia di Final Ketimbang Malaysia

Kuala Lumpur – Striker tim nasional (timnas) Thailand, Sittichok Kannoo, mengaku timnas Indonesia lebih menantang untuk dihadapi ketimbang Malaysia di Final SEA Games 2017.

Striker Thailand Ini Lebih Memilih Bertemu Indonesia di Final Ketimbang Malaysia

Pada partai semifinal Sabtu (26/82017) nanti, Thailand akan bertemu Myanmar, sedangkan Indonesia akan menghadapi Malaysia.

Menurut Sittichok, apabila dirinya bisa memilih lawan maka ia lebih memilih Indonesia di partai puncak karena Malaysia ia rasa kurang menantang dan lemah di barisan pertahanannya. Selain itu, lini depannya kurang efektif.

“Barisan pertahanan Malaysia mudah dibobol dan lini depan juga kurang efektif, terlebih melawan tim kuat seperti Indonesia,” ucap penyerang milik Thai Honda ini.

Pada pertemuan terakhir di babak grup Kualifikasi Piala AFC U-23, Juli 2017 lalu, Malaysia kalah dari Thailand dengan skor 0-3.

“Situasi berbeda dengan Indonesia yang kami anggap sebagai tim terbaik di Asia Tenggara. Kami bertemu mereka pada Kualifikasi Piala AFC dan babak grup SEA Games, hasilnya selalu imbang,” kata Sittichok.

“Jadi, saya memilih Indonesia untuk bertemu di final, itupun kalau kami bisa mengalahkan Myanmar,” pungkasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Merseyside – Masih bersemangat untuk memperkuat skuad, kali ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135