Home > Olahraga > Bola > Kepolisian Selangor Lakukan Penjagaan Ketat di Laga Malaysia vs Indonesia

Kepolisian Selangor Lakukan Penjagaan Ketat di Laga Malaysia vs Indonesia

Selangor – Menjelang pertandingan semifinal antara Malaysia vs Indonesia di Stadion Shah Alam, malam ini, Kepolisian Selangor akan mengerahkan seluruh kekuatan penuh untuk menjaga.

Kepolisian Selangor Lakukan Penjagaan Ketat di Laga Malaysia vs Indonesia

Datuk Mazlan Mansor selaku Ketua Kepolisian Selangor mengungkapkan bahwa pihaknya turut akan menerima bantuan dari kepolisian Bukit Aman dan agensi lain dalam memastikan pertandingan itu berjalan dengan lancar tanpa sebarang insiden keributan.

Ia juga menegaskan bahwa, “Saya akan memberik pelajaran kepada provokator, anggota polisi akan sentiasa memantau dan memerhatikan perlakuan yang bisa memancing keributan,”

Datuk Mazlan menjelaskan bahwa pihaknya tidak akan bertoleransi dan pilih kasih kepada pendukung membawa bahan letupan serta senjata tajam.

Apabila ketahuan membawa barang terlarang tersebut, pendukung akan ditahan dan tidak diperbolehkan masuk.

“Mereka yang membawa pemetik api, payung dan botol air minuman ke dalam stadium turut akan ditahan tetapi akan dibenarkan masuk,” imbuh datuk Mazlan.

Diperkirakan akan ada 80,000 orang lebih yang membanjiri Stadium Shah Alam malam ini untuk menyaksikan pertandingan semifinal SEA Games 2017 antara Malaysia dan Indonesia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Prediksi Donadoni Terkait Perkembangan Serie A

Ini Prediksi Donadoni Terkait Perkembangan Serie A

Jakarta – Karteker Senior Italia, Roberto Donadoni belum lama ini beberkan prediksinya mengenai perkembangan sepakbola ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135