Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Pandang Bulu, First Travel Juga Tipu Tukang Ojek

Tak Pandang Bulu, First Travel Juga Tipu Tukang Ojek

Jakarta – Mengejutkan, seorang tukang ojek bernama Saiful Anwar ikut menjadi korban penipuan yang didalangi oleh agen perjalanan umrah Frist Travel.

Tak Pandang Bulu, First Travel Juga Tipu Tukang Ojek

Saiful ini baru berniat melapor hari ini Sabtu, sayangnya niatan untuk melapor belum terlaksana karena hari ini Crisis Center tutup, sehingga ia harus kembali lagi Senin besok.

Saat ditemui di Bareskrim Polri, dirinya mengungkap “Saya masih tidak percaya, seperti mimpi. Apalagi saya dijanjikan berangkat September‎ atau Oktober ini,”

Lantaran masih tidak percaya menjadi korban penipuan dan tidak bisa berangkat ke tanah suci, Saiful Anwar sempat tidak berniat melaporkan.

Namun, setiap harinya berita mengenai Frist Travel terus ditayangkan di seluruh media massa. Terlebih lagi, sudah banyak korban yang melapor, akhirnya ia juga berniat membuat laporan.

“Saya awalnya gak mau lapor, tapi lihat di media massa ramai sekali yang lapor. Saya juga lapor, mau uang saya balik, paling tidak untuk modal usaha lah. Eh sampai sini crisis centernya tutup, saya nanti datang lagi hari Senin,” tutur Saiful Anwar.

Saiful Anwar mengaku alasan harga murah yang membuat dirinya memilih Frist Travel. Namun. apa yang terjadi, kerja kerasnya menarik penumpang demi mengumpulkan uang untuk berangkat ke tanah suci pupus sudah.

“Saya narik ojek habis-habisan biar bisa ‎bayar Frist Travel, lalu pinjam tetangga juga Rp 5 juta. Eh hasilnya malah gini,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Nasdem Menyebut Jokowi Mulai Gerah Dengan Politik Kebohongan Dari Kubu Prabowo

Nasdem Menyebut Jokowi Mulai Gerah Dengan Politik Kebohongan Dari Kubu Prabowo

Jakarta – Sudah gerah menjadi alasan Presiden Jokowi hingga beliau mengatakan kepada para politisi untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135