Home > Olahraga > Mayweather Menang TKO dari McGregor di Ronde ke-10

Mayweather Menang TKO dari McGregor di Ronde ke-10

Las Vegas – Floyd Mayweather Jr berhasil memenangi duel lawan jawara Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor, dengan memukul KO McGregor di ronde ke-10.

Mayweather Menang TKO dari McGregor di Ronde ke-10

Pertarungan yang dilakukan di T-Mobile Arena, Minggu (27/8/2017) waktu Indonesia ini dilakukan dengan aturan tinju sehingga McGregor memang tidak diunggulkan dalam duel ini.

Sejak ronde pertama dimulai, McGregor langsung terlihat agresif menyerang Mayweather dengan pukulan, namun Mayweather memasang pertahanan rapat.

Namun demikian, para ronde-ronde berikutnya McGregor lebih banyak mengukur jarak dengan tangan kanannya, dan sesekali meluncurkan serangan.

Pada ronde keempat, Mayweather mulai mengambil posisi menguasai pertandingan dan berhasil menyarangkan pukulan ke tubuh lawannya.

Di ronde-ronde berikutnya, McGregor mulai terdesak oleh Mayweather yang memang seorang petinju tulen.

Pada ronde ke-10, Mayweather yang terus menghujani McGregor dengan pukulan memaksa McGregor hanya bisa bertahan di pinggir ring sehingga wasit harus menghentikan pertandingan dengan kemenangan Mayweather.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Dapat Rp 2,4 Miliar, Inilah Atlet Yang Bawa Pulang Bonus Paling Banyak

Jakarta – Pembagian bonus bagi para atlit di Asian Games 2018 yang berhasil memperoleh medali ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135