Home > Olahraga > Kalah Dari Mayweather, Ini Alasan McGregor

Kalah Dari Mayweather, Ini Alasan McGregor

Las Vegas – Dengan kemenangan Floyd Mayweather Jr atas Connor McGregor, pertarungan bertajuk ‘The Phenomenal Fight’ ini mengukuhkan sang pemenang dengan 50 kemenangan usai The Money kemenangan TKO diraih di ronde ke-10.

Kalah Dari Mayweather, Ini Alasan McGregor

Pertarungan ynag berlangsung di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat ini langsung dihentikan Wasit saat McGregor kelelahan menahan gempuran dari Mayweather Jr.

Petarung berusia 29 tahun itu menyayangkan keputusan dari sang pengadil. Justru McGregor menginginkan kalau dirinya roboh hingga ronde berakhir.

News Hub mengabarkan bahwa McGregor berkata “Saya akan senang jika wasit membiarkan saya terus bertarung. Saya sedikit lelah, tapi biarkan saya hingga roboh, mari kita lihat bagaimana jalannya permainan,”

Ya, McGregor sebenarnya ingin memberikan perlawanan ketat pada Mayweather Jr. Sebab, ia ingin membuktikan pertarungan keduanya mampu menghibur para pencinta tinju.

“Saya pikir saya mengambil ronde awal dan saya membuatnya mengubah gayanya. Ia sangat tenang, bukan permainan yang cepat atau kuat, tapi sangat sabar dan bermain cantik, dia memiliki karier yang hebat. Semoga saya menghibur para penggemarnya, saya pikir sudah dekat, saya mengira penghentian pertarungannya sedikit lebih awal, saya sering mendapatkan seperti itu,”tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Foto, Pemain Timnas U-22 Sempatkan Belanja Usai Dikalahkan Malaysia

Foto, Pemain Timnas U-22 Sempatkan Belanja Usai Dikalahkan Malaysia

Kuala Lumpur – Dalam ajang SEA Games 2017 kemarin Indonesia telah gagal melawan tuan rumah ...