Home > Olahraga > Bola > Valverde Bangga Barca Bisa Kalahkan Alaves

Valverde Bangga Barca Bisa Kalahkan Alaves

Alaves – Saat bertandang ke Estadio de Mendizorroza kemarin malam, Barcelona berhasil mengamankan tiga poin dengan mengalahkan tuan rumah 0-2.

Valverde Bangga Barca Bisa Kalahkan Alaves

Usai laga berakhir, sang pelatih yakni Ernesto Valverde menegaskan bahwa kemenangan timnya ini tidaklah mudah. Kemenangan ini tentunya akan sangat menentukan persaingan Blaugrana dengan Real Madrid untuk titel juara Liga Spanyol musim ini.

Di paruh pertama laga, Barca sempat mendapat penalti. Sayang, Messi yang maju sebagai algojo gagal mengonversi penalti tersebut menjadi gol. Gol baru tercipta. Messi membayar tuntas kesalahannya dengan brace di menit 55″ dan 66″.

FourFourTwo mengabarkan bahwa Valverde berkata, “Ini adalah pertandingan yang sangat sulit, sulit karena mereka bermain dengan memberi ruang yang sangat sedikit. Mereka bertahan sangat dalam dan sangat sulit menemukan ruang,”

“Kami harus sangat sabar. Leo memiliki peluang untuk mencetak lebih banyak gol, dia tidak beruntung saat penaltinya gagal. Kami ada di titik di mana Barca sedang sering dibicarakan dan sepertinya itu bisa berpengaruh. Namun, tim menunjukkan kalau itu bukan masalahnya,” celotehnya.

“Kami mengalami saat-saat sulit dan kami telah mengatasinya. Kami memiliki enam poin (dari dua laga awal Liga Spanyol 2017-2018) dan kami terus melaju. Kami gembira karena kami bisa memenangi laga sulit. Laga-laga seperti ini biasanya akan menentukan peluang sebuah tim untuk menjadi juara,” tukas entrenador berusia 53 tahun itu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Vidal Jadi Rebutan Tim EPL?

Vidal Jadi Rebutan Tim EPL?

London – Kabar mengejutkan kali ini datang dari Manchester United dan Chelsea yang kabarnya akan ...