Home > Olahraga > Bola > Man City Siapkan Tawaran Terakhir Untuk Sanchez

Man City Siapkan Tawaran Terakhir Untuk Sanchez

London – Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas kali ini, Manchester City dikabarkan akan melayangkan tawaran final senilai 50 Juta Pounds untuk memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal.

Man City Siapkan Tawaran Terakhir Untuk Sanchez

Sejauh ini nama Manchester City menjadi klub yang paling getol dihubungkan dengan mantan pemain Barcelona tersebut. Namun beberapa tawaran mereka dikabarkan ditolak mentah-mentah oleh klub asal London Utara tersebut.

Kabar dari The Times mengabarkan bahwa Manchester City tidak akan tetap berjuang mendatangkan Sanchez hingga bursa transfer ditutup. Oleh karenanya mereka akan melayangkan tawaran baru untuk sang pemain dalam beberapa hari lagi.

Menurut informasi tersebut, The Citizens menawarkan uang sebesar 50 Juta Pounds untuk membajak Sanchez dari Arsenal. Jumlah ini diyakini sudah cukup untuk meluluhkan hati para direksi Arsenal.

Sanchez sendiri dikabarkan sudah mulai pulih dari cederanya. Jika memang ia sudah pulih, bisa dipastikan dirinya akan ikut berjuang membela Arsenal saat melakoni laga bigmatch melawan Liverpool.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Divock Origi Resmi Merapat ke Wolfsburg

Divock Origi Resmi Merapat ke Wolfsburg

Liverpool – Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah resmi melepas Divock Origi ke klub Bundesliga Wolfsburg. ...