Home > Olahraga > Bola > Jonny Evans Berseragam City Pekan Depan?

Jonny Evans Berseragam City Pekan Depan?

London – Manchester City belum terlihat puas dalam bursa transfer kali ini, kabar terbaru mengatakan mereka disebut sudah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan bek West Bromwich Albion, Jonny Evans.

Jonny Evans Berseragam City Pekan Depan?

Ingin memperkuat sektor pemain belakang, membuat nama Evans mendadak ramai diperbincangkan oleh publik sepakbola selama sepekan terakhir. Ia disebut menjadi target transfer Josep Guardiola pada bursa transfer kali ini.

Pelatih West Brom, Tony Pulis sejatinya ingin mempertahankan eks Manchester United ini. Namun ia tetap terbuka jika ada klub yang bisa memberikan penawaran menarik untuk timnya.

The Mirror mengabarkan bahwa Manchester City bergerak cepat setelah mendapat pernyataan tersebut. Mereka dikabarkan memasukan tawaran baru ke kubu The Baggies, setelah sebelumnya tawaran pertama mereka ditolak.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa Manchester City menawarkan uang sebesar 30 Juta pounds untuk mendapatkan jasa Evans. Jumlah ini dikabarkan memuaskan manajemen West Brom sehingga mereka setuju melepas sang pemain ke Etihad Stadium.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa saat ini kedua pihak tengah mempersiapkan persyaratan administrasi transfer ini. Evans diyakini akan diperkenalkan ke publik di awal pekan depan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menang Besar, Ini Kunci Rahasia Bali United

Menang Besar, Ini Kunci Rahasia Bali United

Bali – Berhasil kalahkan Mitra Kukar dengan skor telak 6-1, Bali United beruntung memiliki Sylvano ...