Home > Hiburan > Gosip > Beredar Foto Opick Cium Seorang Wanita Muda

Beredar Foto Opick Cium Seorang Wanita Muda

Jakarta – Biduk rumah tangga penyanyi religi Opick dengan istrinya, Dian Rositaningrum, berada di ujung tanduk. Pasalnya badai tersebut datang dikarenakan Opick diam-diam telah melakukan poligami dengan wanita cantik yang bernama Wulan.

Beredar Foto Opick Cium Seorang Wanita Muda

Beredar Foto Opick Cium Seorang Wanita Muda

Kabar poligami ini dibenarkan sendiri oleh Dian Rositaningrum melalui curahan hatinya lewat tulisan-tulisan yang di postingnya. Dalam tulisannya, Dian tidak setuju dengan adanya poligami bahkan yang dilakukan secara diam-diam seperti yang dilakukan oleh Opick.

Tak hanya itu, foto-foto Wulan dan juga foto-foto kemesraan Wulan dengan Opick mulai tersebar. Seperti foto kemesraan Opick dan Wulan yang satu ini.

Dalam foto terlihat Opick tengah mencium seorang wanita cantik yang diduga istri mudanya. Foto ini kemudian menjadi viral di dunia maya karena aksi Opick yang terbilang membuat publik kaget.

Baca juga : Beredar Foto Opick Cium Seorang Wanita, Inikah Istri Mudanya?

Penampilan Opick yang terlihat di foto tidak memakai sorban dan tampak begitu mesra mencium pipi wanita cantik itu. Adegan tersebut dilakukan tanpa keraguan oleh Opick, terlihat dari senyum keduanya yang menunjukkan rasa bahagia.
Terlihat pula wanita tersebut merelakan tubuhnya untuk dipeluk dengan mesra oleh Opick. Nampak seperti sepasang suami istri yang tengah dimabuk asmara.

Namun sayangnya dibalik kemesraan yang terlihat bahagia tersebut, ada lagi sosok wanita yang berusaha tegar untuk menerima semua kenyataan yang ada. Sosok wanita yang telah bertahun-tahun mendampingi suka dan duka kehidupan Opick.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Jakarta – Ternyata Instagram adalah sebuah lahan yang subur untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Seperti yang ...