Home > Hiburan > Gosip > Tirukan Lagu Despacito Sambil Joget, Caisar Diingatkan Agar Hijrah

Tirukan Lagu Despacito Sambil Joget, Caisar Diingatkan Agar Hijrah

Jakarta – Setelah sekian lama tidak muncul di panggung hiburan dan kini kembali joget di layar televisi, Caisar menjadi bahan perbincangan publik. Sebagian menyambut baik kembalinya Caisar, namun tidak sedikit pula yang justru menentang keputusan Caisar.

Tirukan Lagu Despacito Sambil Joget, Caisar Diingatkan Agar Hijrah

Namun demikian, Caisar sendiri sepertinya menikmati keputusannya tersebut. Hal ini dapat dilihat dari unggahan Caisar di akun Instagramnya, @caisar_yang_belomsempurna, yang dipenuhi dengan promo acara televisi dan kesibukan Caisar sekarang.

Pada hari Sabtu (26/8/2017) Caisar juga mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang menggerak-gerakkan kepalanya mengikuti irama lagu ‘Despacito’.

Video ini pun mendapatkan banyak komentar beragam dari warganet yang menyayangkan keputusan Caisar untuk kembali berjoget lagi di panggung hiburan, namum ada pula yang mendukungnya.

“Ga ada rasa bersalahnya sebagai hamba Allah…sebagai suami..sebagai ayah. Astagfirulloh…sedih liatnya,” komentar akun @hayfa1446zd.

“Sudah bahagiakah engkau dengan dunia? Sudah bahagiakah engkau dengan harta di dunia?, jika sudah suatu saat kembali lah berhijrah.. Allah mengampuni segala perbuatanmu..,” sahut @oliveummu_ryu.

“biarin aja napa orang dia” ini gak suka gak usah di liaat gampang kan… baca komenan kok pada nyinyiirr..,” sindir @merany15.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Resmi Bertunangan Dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Akui Sempat Minder

Resmi Bertunangan Dengan Paula Verhoeven, Baim Wong Akui Sempat Minder

Jakarta – Pada Sabtu (21/7/2018) kemarin, Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi bertunangan. ...