Home > Hiburan > Gosip > Netizen Eneg Melihat Mario Teguh Umbar Kemesraan di Medsos

Netizen Eneg Melihat Mario Teguh Umbar Kemesraan di Medsos

Jakarta – Setelah sempat mereda untuk beberapa waktu, kini Mario Teguh kembali menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Namun kali ini bukan permasalahan yang menimpanya dengan anaknya, Ario Kiswinar.

Netizen Eneg Melihat Mario Teguh Umbar Kemesraan di Medsos

Mario Teguh dan Linna

Melalui akun Instagram pribadinya @marioteguh, pria yang akrab disapa MT ini tampak mengumbar kemesraannya dengan sang istri, Linna, dimana mereka berdua mengenakan baju couple. Sementara pada caption foto yang diunggahnya tersebut, MT memberikan pujian selangit untuk istrinya.

Baca juga : Ditanya Soal Kasus Kiswinar, Mario Teguh : “Apa Itu Ya? Saya Enggak Dengar, Apa?”

Bersama berlian hati saya, mau nonton Tom Cruise. Rumah kami sudah hampir empty nest (sangkar kosong), yaitu rumah yang anak-anaknya pergi untuk studi atau bekerja di tempat lain. Bulan depan Marco menyusul kakaknya ke Sydney, untuk kuliah. Dan saya, sudah mulai ketakutan karena akan sendirian bersama Ibu Linna di rumah. Mengapa? Perhatikanlah pakaian kami di foto ini, matching kan? Salah satu tanda jelas bahwa seorang laki-laki berada dalam kekuasaan wanitanya adalah mengenakan baju matching. Tidak pernah terjadi dalam sejarah Indonesia, mulai dari zaman Majapahit sampai sekarang – ada seorang suami yang berbelanja baju untuk istrinya yang matching dengan bajunya. Tidak pernah, dan tidak mungkin terjadi! Itu sebabnya saya khawatir membayangkan keadaan di rumah, yang hanya akan ada saya yang bisa diuyel-uyel oleh Ibu Linna. Tapi saya sudah pasrah. Dan ternyata wanita paling suka kalau laki-lakinya pasrah, terutama yang berkenaan dengan penghasilan dan tabungan. Tapi saya berbahagia dalam penguasaannya, karena saya tidak bisa membayangkan kehidupan yang tanpa Ibu Linna. Semoga Anda dan cinta Anda selalu sehat, sejahtera dan bahagia, dalam keluarga yang rukun dan dirahmati oleh Tuhan Yang Maha Kaya dan Maha Pemurah. Aamiin Salam sayang dari Ibu Linna dan Tom 💟💝💖

A post shared by Mario Teguh (@marioteguh) on

Postingan MT ini lantas di screenshots kemudian diunggah ulang oleh sebuah akun gosip @igtainment. Dalam postingan ulang tersebut, akun igtainment menuliskan bahwa postingan MT itu romantis dan bisa membuat banyak orang iri.

Netizen Eneg Melihat Mario Teguh Umbar Kemesraan di Medsos

Postingan igtainment

Sayanganya bukan pujian atau bahkan omongan merasa iri dengan postingan tersebut, netizen justru malah mencibirnya. Pasalnya sejak masalah MT dengan Kiswinar dulu, publik seolah menjadi sulit percaya dengan kata-kata MT lagi.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Iis Dahlia Tak Mempedulikan Cacian Netizen Yang Menyerangnya

Iis Dahlia Tak Mempedulikan Cacian Netizen Yang Menyerangnya

Jakarta – Salah seorang pedangdut senior, Iis Dahlia baru-baru ini diserang oleh netizen di media ...