Home > Hiburan > Gosip > Demian Ungkap Kekecewaannya Usai Angkat Koper Dari AGT

Demian Ungkap Kekecewaannya Usai Angkat Koper Dari AGT

Jakarta – Sang mentalis Indonesia, Demian Aditya, hampir berhasil go internasional. Pasalnya Demian baru saja gagal ke babak semifinal America’s Got Talent. Meski begitu, namanya sudah di dengar oleh banyak orang di dunia.

Demian Ungkap Kekecewaannya Usai Angkat Koper Dari AGT

Demian Aditya

Setelah tiga kali menampilkan aksi meloloskan diri, perjuangan Demian dinyatakan berakhir. Permainan ketiganya sempat mengalami kendala teknis, sehingga tidak berjalan sesuai dengan rencana. Tidak seperti dua aksi sebelumnya yang sempat membuat para juri terpukau.

Sudah pasti suami Sara Wijayanto ini menjadi merasa kesal dan kecewa. Demian merasa dirinya seharusnya tidak tereliminasi dengan kesalahan yang bukan dibuat olehnya.

“Kesel ? Pasti lah. Bukan karena enggak lolos ke semifinal, tapi karena gue merasa tidak puas sama performance gue sendiri. Ibaratnya negrasa kalah sebelum berperang,” kata Demian di Instagram pribadinya, Jumat (25/08/2017).

Baca juga : Aksi Demian di AGT 2017 Membuat Para Juri Bertengkar

Namun Demian akhirnya mencoba untuk menerima kekalahannya dengan lapang dada. Meski begitu, Demian bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil di ajang pencarian bakat yang bergengsi di Amerika Serikat tersebut.

Ia boleh berbangga hati karena dari sekian pesulap di tanah Air, Demian Aditya lah yang pertama kali go internasional. Pesulap beraliran illusionist itu yakin akan ada pintu lain yang terbuka untuknya.

“Mungkin ini artinya gue masih dikasih kesempatan buat lebih baik lagi lewat jalan lain dari-Nya. Bukan lewat AGT…AGT Cuma faktor pendukung menuju kesuksesan gue yang lainnya,” ungkapnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Salut, Irwansyah Lelang Barang Pribadi Untuk Donasi Korban Tsunami Palu

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Irwansyah baru-baru ini melelang barang-barang pribadinya. Hal tersebut dilakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135