Home > Teknologi > Gadget > Samsung Galaxy J7 Plus Bakal Dihadirkan dengan Dual Kamera

Samsung Galaxy J7 Plus Bakal Dihadirkan dengan Dual Kamera

Jakarta – Samsung akhirnya mematrikan fitur kamera ganda pada lini teranyarnya, Galaxy Note 8. Menurut kabar yang beredar, selanjutnya Samsung telah menyiapkan dua ponsel menengah ke bawah dengan kamera ganda.

Samsung Galaxy J7 Plus Bakal Dihadirkan dengan Dual Kamera

Salah satunya telah bocor melalui foto promosi di Thailand, yakni Galaxy J7 Plus. Ponsel tersebut dikatakan mengusung layar 5,5 inci dengan desain berbalut metal di sekujur tubuhnya. Soal “otak”, Galaxy J7 Plus rumornya dibekali prosesor octa-core yang tak lain adalah Exynos 7870. Kapasitas RAM dan memori internalnya masing-masing 4GB dan 32GB.

Untuk ukuran 5,5 inci, baterainya terhitung standar dengan kapasitas 3.000 mAh. Sistem operasinya berjalan pada Android Nougat 7.1.1. Bagaimana dengan kamera gandanya?

Galaxy J7 Plus disebut-sebut memasangkan lensa dengan sensor berkualitas 13 megapiksel dan 5 megapiksel. Masing-masing memiliki bukaan f/1.7 dan f/1.0.

Fitur “live focus” yang sudah ada pada Galaxy Note 8 dikatakan akan hadir pada Galaxy J7 Plus. Fitur itu memungkinkan pengguna mengatur efek bokeh pada sebuah foto. Untuk selfie, Galaxy J7 Plus kabarnya mematrikan kamera 16 megapiksel.

Benar atau tidaknya berbagai bocoran itu belum bisa dipastikan hingga Galaxy J7 Plus dengan kamera ganda benar-benar dirilis resmi. Kita tunggu saja. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Infinix Hot 6 Pro Resmi Dirilis dengan Dual Kamera Belakang

Infinix Hot 6 Pro Resmi Dirilis dengan Dual Kamera Belakang

Jakarta – Segera setelah Hari Raya Idul Fitri, Infinix memboyong ponsel berkamera ganda mereka, Hot ...