Home > Ragam Berita > Nasional > Akun Ini Unggah Foto Editan Ajak Buang Presiden Jokowi ke Tempat Sampah

Akun Ini Unggah Foto Editan Ajak Buang Presiden Jokowi ke Tempat Sampah

Jakarta – Sebagian masyarakat sepertinya belum bijak dalam menggunakan media sosial. yang seharusnya dapat digunakan untuk menyebarkan hal-hal yang bermanfaat justru dipakai untuk saling menghujat dan memfitnah.

Akun Ini Unggah Foto Editan Ajak Buang Presiden Jokowi ke Tempat Sampah

Setelah seorang pemuda di Medan ditangkap lantaran menghina Presiden Jokowi melalui Facebook, kini ada lagi sebuah akun dengan nama Apriliyandi Ande, juga berasal dari Medan, mengajak memilih pemimpin baru dan membuang pemimpin yang lama.

“Setujukan 2019 kita buang pemimpin lama dan kita ganti dengan pemimpin baru ?,” tulis Apriliyandi Ande.

“Pemimpin yang benar2 mensejahterakan rakyatnya, dengan kerja nyata demi kesejahteraan bangsa dan negara, cinta umat islam, tidak tukang tangkap rakyatnya dan tidak kurang ajar terhadap ulama dan aktifis,” sambungnya sambil membubuhkan tagar #SAVE BKRI #SAVE UMAT MUSLIM dan #MENANGKAN PEMIMPIN BARU 2019.

Parahnya, unggahan Apriliyandi disertai foto editan yang memperlihatkan foto Presiden Joko Widodo berada di tempat sampah.

“Buanglah sampah pada tempatnya” demikian tulisan yang tertera di dalam foto tersebut.

Tentu saja, postingan pada hari Minggu (27/8/2017) sekitar pukul 16.27 WIB tersebut mendapatkan banyak komentar cemoohan dan sindiran dari warganet.

“Kamu Aja Yg dibuang, dibuang ke laut utk santapan Ikan hiu. Manusia bodoh yg tdk punya hati dan tdk punya pikiran !! ga usah sok mikirin pemimpin ato negara, kau mikirin hidup kau aja susah, sok”an mikirin negara,” tulis akun Lidya Lasta.

“Anda boleh tidak suka dengan pak jokowi, tapi bukan begini caranya, kalo seperti ini bisa2 justru sampean yg akan menyesal nantinya,” komentar Pethot Widodo.

“Tulis terus kebodohanmu….tambahkan kebencianmu….tiba saatnya kamu dimatikan, tunggu,” sambung Rocky Oi Siahaya.

“Yg begini garangnya di medsos doang, dibawa ke bareskrim lgsg mewek…..,” sindir akun Syah Ramena.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR RI kali ini ikut berkomentar mengenai persoalan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135