Home > Olahraga > Bola > Ronald Koeman Diisukan Bakal Boyong Pemain Lagi

Ronald Koeman Diisukan Bakal Boyong Pemain Lagi

Liverpool – Manuver Everton di bursa transfer masih belum usai, setelah manajer Ronald Koeman mengatakan klub masih ingin menghadirkan dua pemain lagi.

Ronald Koeman Diisukan Bakal Boyong Pemain Lagi

Kehadiran seorang striker top menjadi dambaan manajer Belanda usai timnya kalah 0-2 dari Chelsea pekan lalu, hasil yang diraih setelah tim sebelumnya bermain di Kroasia untuk ajang Liga Europa.

Wayne Rooney dan Sandro Ramirez gagal mencetak gol di Stamford Bridge, yang berarti Everton baru sekali mencetak lebih dari dua gol dalam tujuh laga kompetitif musim ini.

Koeman berkeras bahwa kendala cedera yang dialami timnya membuat mereka wajib untuk merekrut pemain anyar. “Kami membutuhkan setidaknya dua pemain. Namun yang terpenting adalah merekrut seorang striker dan satu pemain lagi,” tutur Everton sebagaimana diberitakan Goal International pada Senin (28/8/2017).

“Itulah yang kami butuhkan. Jika anda melihat skuat di tim besar, mereka memiliki banyak opsi,” tambahnya.

“Jika semua orang sudah fit, seperti Seamus Coleman, Morgan Schneiderlin, Yannick Bolasie, Davy Klaassen, James McCarthy, Ross Barkley, ada enam, tujuh, pemain utama,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135