Home > Olahraga > Bola > Manchester United Layangkan Mahar 100 Juta Euro untuk Boyong Bale

Manchester United Layangkan Mahar 100 Juta Euro untuk Boyong Bale

Manchester – Manchester United sudah mengajukan penawaran senilai 100 juta euro atau 92 juta pounds untuk Gareth Bale. Setan Merah sudah terus dikaitkan dengan pemain Wales dalam beberapa pekan belakangan.

Manchester United Layangkan Mahar 100 Juta Euro untuk Boyong Bale

Gareth Bale

Sebagaimana diberitakan Don Balon pada Senin (28/8/2017), mereka sudah membuat satu usaha terakhir untuk coba mendatangkannya lagi ke Premier League sebelum bursa transfer.

Bale diyakini juga tertarik untuk kembali bermain di Inggris, usai sebelumnya pernah membela Tottenham. Winger Wales itu posisinya mulai digusur oleh Isco di skuat inti Madrid, setelah musim lalu sempat absen karena cedera.

Presiden Florentino Perez disebut tidak ingin menjual Bale, yang dibelinya dengan harga yang memecahkan rekor dunia di 2013 silam. Namun ia kabarnya siap berubah sikap jika memang ada klub yang datang dengan penawaran menarik.

United sudah lama mengincar Bale, mengingat mereka dikabarkan membutuhkan seorang winger. Sebelumnya Setan Merah menginginkan kehadiran Ivan Perisic, namun mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Inter Milan.

United sendiri kini tengah kokoh duduk di pucak klasemen Premier League usai memainkan tiga laga. Pekan lalu mereka sukses menggebuk Leicester City dengan skor 2-0 di Old Trafford. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga akhir pekan ini, ada Stuttgart yang akan menjamu Dortmund. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135