Home > Olahraga > Bola > Gabigol Resmi Dipinjamkan ke Benfica

Gabigol Resmi Dipinjamkan ke Benfica

Milan – Masa depan bomber muda Gabriel Barbosa makin menemui kejelasan setelah ia dikabarkan bakal segera bergabung ke Benfica dengan status pinjaman dari Inter Milan.

Gabigol Resmi Dipinjamkan ke Benfica

Sebagaimana diberitakan Sky Sport Italia pada Senin (28/8/2017), pemain yang akrab disapa Gabigol ini memang rencananya bakal dipinjamkan Inter untuk mendapat menit bermain lebih banyak di musim ini.

Benfica bersedia meminjam Gabigol selama dua musim. Namun kubu Nerazzurri diklaim hanya ingin meminjamkan pemain yang pada 30 Agustus besok berulangtahun ke-21 itu selama satu musim saja.

Masalah lain yang masih mengganjal kepindahan Gabigol adalah Benfica ogah membayar gaji bomber asal Brasil itu yang mencapai 2,7 juta euro per musim.

Negosiasi antara Benfica dan Inter hingga kini masih berlangsung intens. Namun sejauh ini Benfica merupakan klub yang paling tertarik meminang Gabigol.

Gabigol bergabung dengan Inter pada tahun lalu usai ditransfer dari Santos dengan biaya mencapai 30 juta euro. Sayang ia gagal bersinar di musim debutnya di Eropa.(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pemain Milan Ini Nilai Inter Tak Pantas Menang

Pemain Milan Ini Nilai Inter Tak Pantas Menang

Milan – Memang dirinya semalam tak bisa membantu timnya mengamankan tiga poin dari derby, namun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135