Home > Olahraga > Bola > Modric Berharap Bisa Lebih Lama Membela Real Madrid

Modric Berharap Bisa Lebih Lama Membela Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengungkapkan keinginannya untuk bertahan. Pemain asal Kroasia tersebut berharap bertahan di Bernabeu setidaknya untuk lima tahun lagi.

Modric Berharap Bisa Lebih Lama Membela Real Madrid

Modric didatangkan Real Madrid pada musim panas 2012 silam. Perlu 40 juta euro bagi Los Blancos untuk mendatangkan gelandang 31 tahun tersebut dari Tottenham Hotspur. Meskipun sempat kesulitan di awal kedatangannya, Modric kini menjelma menjadi andalan utama Los Blancos di lini tengah.

Pada musim panas ini, ada kabar yang mengaitkannya dengan klub lain. Namun Modric -yang baru menandatangani kontrak baru pada Oktober 2016 lalu- berharap bertahan di klub. Kontraknya sendiri baru akan habis pada Juni 2020 mendatang.

“Saya sangat senang dengan lima tahun saya di Real Madrid, ini adalah sumber kebahagiaan untuk mewakili klub hebat ini dan saya berharap untuk tetap tinggal di sini setidaknya lima tahun lagi,” ujarnya sebagaimana diberitakan Marca pada Senin (28/8/2017).

“Saya telah membaik sebagai pemain sejak bergabung dengan klub ini. Saya telah belajar banyak dari rekan setim saya, mendapatkan lebih banyak pengalaman dan dapat membaca permainan lebih baik sekarang,” sambungnya.

“Saya senang dengan usaha dan level kinerja saya. Saya akan terus memberikan semua kemampuan saya di setiap pertandingan dan membantu tim untuk mencapai hasil yang baik,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hazard Belum Dalam Keadaan Fit

Hazard Belum Dalam Keadaan Fit

London – Dalam derby London kemarin, Eden Hazard harus mengawali laga dari bangku cadangan. Mengenai ...