Home > Hiburan > Gosip > Ini Alasan Atiqah Hasiholan Tidak Menindik Telinga Putrinya

Ini Alasan Atiqah Hasiholan Tidak Menindik Telinga Putrinya

Jakarta – Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto punya cara yang unik dalam membesarkan putrinya, Salma Jihane Putri Dewanto. Mereka memilih untuk tidak menindik telinga Salma padahal anak mereka berjenis kelamin perempuan.

Ini Alasan Atiqah Hasiholan Tidak Menindik Telinga Putrinya

Menurut keduanya, masalah tindik telinga adalah hak Salma dan akan diputuskan olehnya sendiri nanti jika sudah besar. Walaupun sikap ini sempat mendapatkan kritik dari banyak pihak, namun Atiqah tetap cuek dengan kritikan tersebut.

Mereka beranggapan bisa saja Salma tidak mau nantinya, tetapi karena sudah ditindik sejak kecil, ia hanya bisa pasrah. Mengantisipasi itu, Atiqah dan Rio memutuskan menunggu Salma bisa diajak berdiskusi tentang tindik telinga tersebut sebelum melakukannya.

Saat diwawancarai Okezone, Atiqah berujar “Sebenernya kalau dibilang pro kontra enggak ya. Mungkin ada yang enggak setuju. Tapi banyak yang setuju juga. Ya itu terserah sih mungkin mereka punya caranya sendiri. Aku punya sendiri. Yang pasti aku memberikan yang terbaik untuk anak. Kalau masalah tindik itu adalah hal yang sudah aku diskusiin sama Rio. Karena itu sifatnya estetis kan dan juga permanen. dan itu bukan sesuatu yg krusial kayak masalah kesehatan,”

Ia juga melanjutkan bahwa, “Aku dulu milih waktu TK (ditindik) karena itu kemauan aku sendiri, jadi enggak ada yang salah dengan itu. Dan kalau komen bawa-bawa agama segala, menurut saya enggak ada di agama ya. Followers aku yang lain banyak yang support juga. Kan enggak ada itu wajib di Islam harus ditindik. Biarin saja lah,”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...