Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Ajak Masyarakat Laporkan Jika Menemui Ormas Intoleran

Polisi Ajak Masyarakat Laporkan Jika Menemui Ormas Intoleran

Jakarta – Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menegaskan bahwa polisi akan melindungi keamanan ibadah setiap agama, baik minoritas maupun mayoritas.

Polisi Ajak Masyarakat Laporkan Jika Menemui Ormas Intoleran

Maka dari itu, Argo menjelaskan bahwa jika nanti ada kegiatan ibadah agama tertentu diganggu oleh salah satu ormas khusunya di Ibu Kota agar melapor ke polisi.

Saat ditemui di Hotel Grand Sahid, dirinya berkata “Semuanya sudah ada aturan dan kemudian tempat yang memang digunakan(kegiatan ibadah) tentu ada aturannya. Dan kita akan komuniksi keamananannya dengan berbagai elemen,”

Kendati demikian kata Argo, pribadatan setiap agama khusunsnya di Jakarta masih kondusif dan masih mengedepankan toleransi dalam beragama.

“Sebetulnya masih kondusif. Dan masih bisa beribadah dan gotong royong dan tetap memperkuat dan mempunyai sesuatu toleransi dengan hidup yang berdampingan,” tegas Argo.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135