Home > Hiburan > Gosip > Eko Menampik Tudingan Paksa Caisar Joget

Eko Menampik Tudingan Paksa Caisar Joget

Jakarta – Polemik mengenai kembalinya Caisar ke ranah intertainment membuat Eko Patrio harus angkat bicara mengenai kontrak salah satu pengisi acara Pesbukers-nya tersebut. Menurutnya, pihak Ekomando tak pernah memaksa Caisar untuk berjoget lagi.

Eko Menampik Tudingan Paksa Caisar Joget

Saat ditemui di kawasan Tendean, Eko berkata “Dia punya kemampuan profesionalisme, ada di sana ya sudah dia nge-dance. Buat saya satu enggak ada pemaksaan dan kedua happy,”

Eko juga mengungkapkan bahwa selama ini kontrak yang ia sodorkan untuk Caisar, sama dengan semua kontrak untuk pengisi acara yang lain.

“Perjanjian kontrak sama dengan pengisi acara yang lain. Cuma waktu itu saya kasih kesempatan pada Caisar mau enggak ikut pragment sketsanya, dia bilang ‘mas aku enggak bisa aku nge-dance aja’,” ujarnya.

Sebelumnya beredar kabar tentang adanya pemaksaan kepada Caisar untuk berjoget. Terlebih sang istri, Indadari menyatakan bahwa ia tak ikhlas sang suami kembali bekerja sebagai pekerja entertainment.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135